Talkshow Lingkungan Hidup di Radio Delta FM

Setelah Klub Tunas Hijau menerima Delta FM Award Surabaya Award 2005 untuk kategori lingkungan hidup pada 28 Desember 2005, kini giliran Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2005 I Dewa Putu Adhika Happy Putra dan Marisa Tania mendapat kesempatan untuk talkshow lingkungan hidup di Radio Delta FM Surabaya 96,8 pada  4 Januari 2006.

Talkshow ini tergolong istimewa, mengingat moderatornya adalah Dewi Hughes – artis dan MC kondang dari Jakarta. Belum lagi, talkshow ini disiarkan pada semua jaringan Radio Delta FM di seluruh Indonesia – Surabaya, Bandung, Jakarta, Makassar dan Medan.

Dengan didampingi Presiden Klub Tunas Hijau Marisa dan Happy berbagi pengalaman lingkungan hidup. Marisa banyak menceritakan bagaimana dia memulai proyek pendampingan hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di sepanjang stren Kalimas Jalan Ngagel Surabaya. Sementara Happy menceritakan bagaimana dia memulai proyek lingkungan hidup pemanfaatan bonggol pisang untuk kripik yang lezat dan gurih. “Selain tentunya bisa membantu peningkatan kualitas tanah. Mengingat, bonggol pisang mati yang dibiarkan membusuk dalam tanah dapat menghasilkan gas methan yang dapat mencemari lingkungan hidup,” kata Happy, Pangeran Lingkungan Hidup 2005.