20 SD Konfirmasi Ikut Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup 2010

Surabaya- Sejak pendaftaran Penganugerahan Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup 2010 dibuka pertengahan Juli 2010 hingga saat ini, Rabu (4/8), sudah sekitar 20 sekolah dasar di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo yang menyatakan kesiapan para siswanya untuk mengikuti program penganugerahan tersebut. Penganugerahan Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup 2010 merupakan gelaran kelima sejak pertama kali dihelat Tunas Hijau tahun 2002 dan dipusatkan di Surabaya.

Kedua puluh sekolah dasar tersebut adalah SDN Kandangan I, SDN Kandangan II, SDN Kandangan III, SDN Kaliasin I, SDN Kaliasin III, SDN Ketabang I, SDN Kertajaya IV, SDN Kertajaya X, SDN Dr. Sutomo V, SDN Dr. Sutomo VII, Sekolah Alam Insan Mulia, SD Islam Terpadu At Taqwa, SDN Pacar keeling VIII, SDN Pacar Kembang IV, SD Kristus raja, SDN Manukan Kulon III, SDN Perak Barat Surabaya, SD Al Muslim Wadung Asri dan SD Pembangunan Jaya Sidoarjo.

Para siswa perwakilan 20 (dua puluh) sekolah tersebut bakal bertemu pada tahapan seleksi I untuk unjuk kebolehan dalam mempresentasi proyek lingkungan hidup, beradu pengetahuan seputar lingkungan dan kecakapan dalam membuat esai lingkungan hidup, Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 Agustus 2010 di Ruang Pola Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya (Bappeko) di Jalan Pacar Surabaya.

Jumlah tersebut diperkirakan masih terus bertambah, mengingat akhir atau batas penutupan pendaftaran Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2010 masih 11 Agustus 2010. Artinya, masih ada sekitar seminggu lagi untuk memastikan diri terlibat dalam program tersebut. Jadi, bagi sekolah dasar yang merasa peduli terhadap lingkungan hidup, ayo segera daftarkan diri dan pastikan menjadi bagian dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup yang dimotori oleh anak-anak. (adet/ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.