Petemon 13 Songsong Program LH Bersama Konjen AS

Surabaya- Sketsa gambar yang menceritakan pentingnya menjaga lingkungan hidup telah diselesaikan oleh tim mural dan lingkungan hidup SDN Petemon 13 Surabaya, Senin (29/11). Rencananya gambar tersebut akan dijadikan sebagai media presentasi kepada siswa Kanazawa Elementary school, mitra sekolah mereka dari Jepang. Rencananya awal Desember mereka akan bertemu melalui video conference.

Sebanyak 15 anggota tim mural dan lingkungan hidup SDN Petemon 13 Surabaya kembali melakukan pertemuan. Pada pertemuan ini mereka membahas 2 hal, yaitu menyelesaikan persiapan presentasi gambar melalui video conference dan persiapan kunjungan Humas Konsul Jendral Amerika SerikatEmily Yasmin Norris di sekolah mereka yang dipastikan hadir Kamis mendatang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Untuk menyambut Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya itu, tim mural dan lingkungan hidup SDN Petemon 13 telah mempersiapkan beberapa cinderamata. Diantaranya skesta gambar yang bertemakan dengan Cinta Puspa dan Satwa Nasional untuk humas konsul jenderal Amerika Serikat di Surabaya. Mereka juga akan memberikan doorprize berupa lukisan berukuran A4 untuk peserta peringatan Hari Pahlawan yang paling aktif.

Nur Salim, guru koordinator lingkungan hidup SDN Petemon 13 mengatakan bahwa pemberian hadiah atau doorprize untuk peserta yang paling aktif tidak hanya untuk siswa saja. “Sangat dimungkinkan guru-guru pendamping juga mendapatkan hadiah tersebut,” ujar Nur Salim kepada aktivis Tunas Hijau Akbar Wahyudono yang membantu persiapan kegiatan tersebut. Rencananya akan disediakan 5 doorprize khusus untuk menumbuhkan semangat para peserta nanti. Rencananya, kegiatan ini akan diikuti oleh 100 peserta dari 17 sekolah. (akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.