Facebook Pang-Put Tunas Hijau Diluncurkan

Surabaya- Facebook atau situs jejaring sosial hingga saat ini masih begitu popular bagi masyarakat dunia, Bahkan bisa dikatakan sebagai penemuan hebat abad 21. Melalui jejaring ini, kita bisa terhubung dengan teman, sahabat, keluarga atau orang tercinta lainnya tanpa terbatas oleh jarak. Melalui jejaring ini juga kita bisa berbagi informasi seputar kegiatan yang sedang diselenggarakan. Setidaknya itulah yang menjadi landasan bagi Paguyuban Pangeran Dan Puteri Lingkungan Hidup untuk meluncurkan akun facebook Pang-Put Tunas Hijau.

Akun Pang-Put Tunas Hijau resmi beroperasi Rabu (8/12). Akun ini bertujuan untuk menginformasikan seluruh aktivitas yang digelar oleh Paguyuban Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup Tunas Hijau. Paguyuban Pangeran & Puteri Lingkungan Hidup Tunas Hijau adalah kumpulan anak-anak peduli lingkungan yang terlibat aktif dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup melalui proyek-proyek lingkungan yang inovatif dan kreatif. Mereka adalah para finalis penganugerahan pangeran dan puteri lingkungan hidup yang diselenggarakan Tunas Hijau.

Diharapkan akun Pang-Put Tunas Hijau bisa memberikan informasi bahwa anak-anak mampu menjadi ujung tombak dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Bagi kalian generasi muda yang peduli terhadap pelestarian lingkungan hidup, segera menjadi bagian pada akun Pang-Put Tunas Hijau.  Segera buka akun facebook kalian, kemudian carilah akun Pang-Put Tunas Hijau atau email: pangput2010@yahoo.co.id dan pastikan diri kalian menjadi bagian dalam menjaga kelestarian bumi ini. (black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.