Unduh, Gunakan dan Bagikan “My Eco” dari Playstore Berhadiah Makan Gratis Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

Penggunaan telepon genggam berbasis android dengan layar sentuhnya seolah menjadi kebutuhan utama di jaman milenial ini. Bahkan telepon genggam seolah menjadi teman setiap mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Menyikapi fenomena yang jamak terjadi di masyarakat itu, Tunas Hijau mengajak untuk sehat dalam berselancar melalui gadget. Tunas Hijau juga mengajak agar gadget digunakan menjadi alat untuk mengampanyekan kepedulian lingkungan hidup kepada masyarakat.

Diantara yang bisa dilakukan ialah melengkapi gadget dengan aplikasi bertema lingkungan hidup “My Eco” yang bisa diunduh melalui playstore secara gratis. Aplikasi “My Eco” diluncurkan Tunas Hijau dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2018.

Beragam informasi, latihan dan game bisa didapatkan melalui aplikasi yang dibuat khusus oleh Eka Fadiyah Wati, mantan guru SMPN 60 Surabaya yang kini guru SMPN 6 Surabaya, peraih penghargaan Eco Teacher (Junior) of the Year 2017 dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini ini.

Unduh, gunakan dan bagikan “My Eco” dari Playstore berhadiah voucher makan gratis Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

Tunas Hijau juga mengajak masyarakat memberikan saran untuk pengembangan aplikasi ini agar lebih menarik dan edukatif. Jangan lupa beri penilaian bintang lima (*****) pada playstore dan beri komentar positif yang membangun melalui komentar pada artikel website ini.

Dua komentar positif membangun yang terbaik terpilih akan mendapatkan hadiah berupa voucher makan siang gratis buffet di Restoran Trimurti dan voucher Dimsum di LanHua Chinese Restaurant Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Pemilihan komentar positif membangun yang terbaik akan diumumkan Selasa, 6 Maret 2018. (ron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *