Ikuti Kuis 3 Pembagi Aktif www.tunashijau.id Berhadiah Mug, Tas Raling dan Notes

Imam Subroto, guru dan pembina lingkungan hidup SDN Bubutan IV Surabaya, terpilih sebagai pembaca teraktif tunashijau.id edisi kedua untuk masa 17 – 23 Mei 2018. Imam Subroto, koordinator budidaya sayuran hidroponik sekolah tersebut, berhak mendapatkan mug edidi khusus Festival Jaga Bhumi 2018 yang digelar di Surabaya pada akhir April 2018 lalu.

Imam Subroto selalu merespon positif dari setiap artikel yang diunggah pada situs www.tunashijau.id ini. “Naila Salwa calon ecopreneur sejati untuk masa depannya. Teruskan dan lanjutkan ya. In sya Allah cita-cita muliamu akan tercapai. Tetap semangat. Tapi jangan lupa semangat belajar untuk sekolahnya. Aamiin,” komentar Imam Subroto pada artikel sosok .

Lebih lanjut, Tunas Hijau kembali mengajak individu warga sekolah dan masyarakat di mana pun berada untuk mendukung gerakan literasi. Caranya, dengan menjadi pembaca aktif stus www.tunashijau.id.

Pembaca aktif maksudnya pembaca yang aktif memberi komentar positif dari artikel-artikel yang diunggah dalam website ini. Komentar juga bisa berupa sumbang saran untuk pengembangan dari situs ini agar lebih efektif dan efisien menjalankan perannya. Tentunya sumbang saran berbeda dengan saran sumbang.

Masa kuis 3 pembaca aktif tunashijau.id ini adalah 28 Mei – 4 Juni 2018. Selanjutnya, Tunas Hijau akan memilih dua orang pembaca teraktif untuk mendapatkan hadiah tas belanja ramah lingkungan dan mug eksklusif Festival Jaga Bhumi yang akhir April 2018 lalu digelar di Kota Surabaya. Serta tas belanja ramah lingkungan hidup dan buku notes eksklusif. (*)

Penulis: Mochamad Zamroni

4 tanggapan untuk “Ikuti Kuis 3 Pembagi Aktif www.tunashijau.id Berhadiah Mug, Tas Raling dan Notes

  • Mei 28, 2018 pada 08:34
    Permalink

    Alhamdulillah barokallah trims mas roni, mudah2an penghargaan gelas mug ini memacu saya unt lebih bersemangat dlm berperan serta memberi sumbang saran yg positif buat tunas hijau dan rekan2 semua pegiat lingkungan hidup yg ada di sby. Saya berharap agar lebih banyak lagi guru2 dan siswa sby untuk memberi sumbang saran pada web tunas hijau indonesia yg kita cinta lebih eksis dan jaya selalu.aamiin

    Balas
  • Mei 28, 2018 pada 09:28
    Permalink

    Selamat untu Bapak Imam Subroto dari SDN Bubutan IV yang mendapatkan reward dari Tunas Hijau Indonesia, semga dengan mendapatkan reward ini semakin aktif dalam mengembangkan lingkungan di sekolahnya maupun dimasyarakat. Bravo untuk Pak Imam Subroto. Akhirnya dengan ketekunan dan keaktifan beliau yang selalu memberikan komentar positif mendapat penghargaan dari Tunas Hijau Indonesia.

    SALAM BUMI LESTARI

    Balas
  • Mei 28, 2018 pada 11:37
    Permalink

    Terimakasih buat Tunas Hijau Indonesia dan teman-teman seluruh pegiat lingkungan hidup khususnya teman2 guru surabaya. Saya sendiri masih banyak belajar, butuh banyak bimbingan dan pengalaman yang banyak. Saya sadar untuk menjadi pegiat lingkungan yang mumpuni tidak semudah membalikkan telapak tangan tapi butuh keuletan, kemauan, dan kerja keras serta kerjasama dengan semua teman, baik sesama teman dinas maupun non dinas, untuk itu dengan bergabungnya saya dengan Tunas Hijau ini saya sedikit demi sedikit mengenal dan faham akan arti pentingnya pelestariam alam dan pengelolaannya, karena kelestarian alam dan pengelolaan sangat berdampak pada sendi-sendi kehidupan manusia secara global, cuma saya sendiri tidak bisa banyak berbuat, maka dari itu dengan bergabungnya saya dengan Tunas Hijau Indonesia semakin saya paham tentang lingkungan hidup yang sebenarnya. Minimal saya akan membangun dan menjadi pelopor Pegiat Lingkungan hidup untuk sekolah saya sendiri dan masyarakat sekitar tetapi yang paling penting dalam kegiatan ini saya bisa masuk grup tunas hijau Indonesia baik eco school dan ecopreneur bisa saling share mengenai lingkungan hidup serta dapat menambah wawasan LH dan persaudaraan dengan para pegiat lingkungan hidup se-Surabaya. Terimakasih untuk semuanya.(mas imam subroto pembina LH dan penggiat Hidroponik SDN BUBUTAN 4 Sby)

    Balas
  • Mei 29, 2018 pada 05:55
    Permalink

    MasyaAllah, wanna have it also. Sudah lama ikutan kegiatan teman2 THI, tapi belum pernah punya merchandise nya sama sekali.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *