Pengumuman Pemenang Kuis Aplikasi “My Eco” Playstore

Tunas Hijau mengadakan kuis berhadiah melalui website tunashijau.org pada 26 Februari 2018. Kuis itu dirilis melalui artikel berjudul Unduh, Gunakan dan Bagikan “My Eco” dari Playstore Berhadiah Makan Gratis Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Februari 26, 2018.

Beragam komentar positif masuk melalui kolom komentar pada postingan asli situs www.tunashijau.org menanggapi aplikasi buatan guru pembina lingkungan hidup SMPN 6 Surabaya, Eka Fadiyah Wati itu. Dari banyak komentar yang masuk tersebut, Tunas Hijau memilih dua penulis komentar berikut ini yang berhak mendapatkan voucher makan gratis di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya:

1.      Imam Subroto, email: kevinsubroto046@gmail.com

2.      Fuuuu, email: fuad80muhammad@gmail.com

Imam Subroto menuliskan komentar “Dengan adanya aplikasi my eco play store, menunjukkan bahwa tunas hijau sangat dicintai dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. Aplikasi My Eco pada playstore berdampak luas bagi pecinta lingkungan hidup tidak hanya di level anak sekolahan aja tapi merambah ke seluruh lapisan masyarakat dan lembaga2 atau instansi2 untuk lebih sadar akan kepedulian pada lingkungan hidup sekitarnya.”

Lebih lanjut, Imam Subroto juga menuliskan “Dengan adanya aplikasi my eco playstore keberadaan tunas hijau makin diakui level global dunia sebagai LSM pecinta lingkungan hidup yg besar dan termashur saya percaya itu. Dengan adanya aplikasi ini menunjukkan, bahwa keg tunas hijau selangkah lebih maju, tidak saja berkiprah pada dunia nyata (di darat) tp juga bs bermain di dunia maya (via internet, play store dll).”

Imam Subroto juga menuliskan, “Selain itu My Eco sangat bagus untuk pembelajaran dan sangat menghibur serta mendidik selain bagi anak-anak, orang dewasa pun juga senang terutama pada game-gamenya. Suatu terobosan cerdas dan dahsyat dari tunas hijau untuk membuat masyarakat lebih sadar akan lingkungan hidup yg sebenarnya.”

Imam Subroto berharap melalui aplikasi My Eco banyak masyarakat makin sadar dan cinta pada lingkungan hidup. “Ayo sahabat tunas hijau mari ramai-ramai ajak teman-teman kita, saudara-saudara kita untuk mendukung program ini. Bravo Tunas Hijau, Insya Allah bumi indonesia akan lestari bersih hijau Bebas banjir dan sampah, dan bisa dinikmati oleh generasi yg akan datang dan anak cucu kita. Salam lestari,” komentar Imam Subroto.

Berbeda dengan Imam Subroto yang menuliskan komentar panjang, Fuuu (fuad80muhammad@gmail.com) menuliskan komentar yang sangat singkat dan berisi. “Kalo game-nya ada (next level) nya malah akan amazing itu. Trus info tentang lingkungan hidup selalu update, bisa mingguan atau bulanan.”

Lebih lanjut, bagi dua orang pemenang kuis ini yaitu Imam Subroto dan Fuad Muhammad dimohon segera menghubungi Tunas Hijau melalui whatsapp 08121701805 untuk teknis pengambilan voucher. (ron)

3 tanggapan untuk “Pengumuman Pemenang Kuis Aplikasi “My Eco” Playstore

  • Mei 14, 2018 pada 07:45
    Permalink

    Selamat ya untuk pemenang. Tetaplah & selalu aktif untuk mengikuti ^My Eco^ yg selalu update info lingkungan terkini.

    Balas
  • Mei 14, 2018 pada 07:59
    Permalink

    SELAMAT untuk para pemenang,, Terima kasih untuk masukan & komentarnya, semoga dengan semua saran positif yang diberikan, saya bisa melakukan perbaikan yang lebih baik lagi untuk semua.

    Terima kasih untuk Tunas Hijau yang telah mensupport My Eco & memfasilitasi kegiatan ini, semoga meski dengan cara yang tidak sama tapi kita semua bisa maju bersama menjadi Pegiat Lingkungan Hidup untuk mencetak generasi terbaik kedepan.

    Tetap Semangat, Bismillah PASTI BISA

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *