Pengumuman Pemenang Lomba Liputan Bersih-Bersih Pantai Suramadu

Aksi Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya yang digelar Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya serta didukung oleh Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya berlangsung heboh. Aksi dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional itu dilaksanakan pada Sabtu (24/2/2018).

Lebih dari 17.000 orang relawan mengikuti aksi yang perencanaannya hanya sepekan itu. Walikota Surabaya Tri Rismaharini terjun langsung memimpin aksi bersih-bersih pantai sepanjang sekitar 3 kilometer itu. Pada aksi itu, Tunas Hijau juga menggelar Lomba Liputan Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya.

Juara I : “Susur Pantai Anti Badai” karya Fatih Abdul Aziz mahasiswa Universitas Negeri Surabaya

Pada lomba liputan yang diunggah melalui akun instagram tersebut, masing-masing peserta diminta membuat artikel liputan disertai foto menarik. #tunashijauid #mercuregrandmiramasurabaya #HariPeduliSampahNasional2018 #surabaya #BersihBersihPantaiJembatanSuramadu #LombaLiputanBersihPantaiSuramadu juga harus disertakan dengan tag (menandai) @tunashijauid @mercuregrandmiramasurabaya dan 10 akun instagram yang lainnya.

Berikut ini adalah 3 pemenang Lomba Liputan Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya itu:

Juara I                 @fatihabdulaziz “Susur Pantai Anti Badai”

Juara II                @muchson_ali “Keteladanan Membius Warga”

Juara III               @theasoka_team “Pejuang Bertopeng” atas nama Veronica

Juara II: Karya Ali Muchson “Keteladanan Membius Warga”

Untuk juara I dan juara II masing-masing mendapatkan voucher gratis keanggotaan fitnes dan kolam renang selama sebulan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Sedangkan juara III mendapatkan voucher makan gratis di Restoran Trimurti Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Pengambilan voucher bisa segera menghubungi WA 08121701805. (ron)

Keterangan foto utama: Juara III: “Pejuang Bertopeng” Peserta Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu karya Veronica, siswa kader lingkungan hidup SMPN 40 Surabaya

Satu tanggapan untuk “Pengumuman Pemenang Lomba Liputan Bersih-Bersih Pantai Suramadu

  • Mei 14, 2018 pada 10:11
    Permalink

    Alhamdulillah, The Asoka Team SMPN 40 diridhai untuk meraih juara III lomba liputan ‘Bersih-Bersih Pantai Jembatan Surabmadu’. Terima kasih Tunas Hijau yang selalu mengapresiasi setiap aksi nyata lingkungan dg berbagai inovasinya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *