Pengumuman Pemenang Lomba Video Ponsel Peduli Sampah 2018

Tahap final Lomba Video Ponsel Peduli Sampah yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya telah tuntas dilaksanakan. Pada tahap final ini, penilaian atas seluruh karya finalis lomba ini telah dilakukan oleh tim juri.

Penilaian seluruh karya finalis telah oleh tim juri telah dilaksanakan di ruang pertemuan Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya pada Jumat (28/4/2018). “Ada 3 orang tim juri yang ditunjuk melakukan penilaian terhadap seluruh karya finalis yang berjumlah 28 orang,” ujar Aktivis Senior Tunas Hijau Bram Azzaino, yang mendampingi proses penjurian.

Dijelaskan oleh Bram Azzaino bahwa ada 5 aspek yang menjadi bahan penilaian tim juri. Kelima aspek itu adalah teknik, konsep video, effort + kedalaman materi, isu sampah dan viewer youtube. “Masing-masing aspek memiliki bobot penilaian yang sama, yaitu 20%,” kata Bram Azzaino.

Ketiga orang tim juri yang bertugas adalah Budiono (youtuber), Osbert L Setiawan (CEO salah satu rumah produksi), dan Mochamad Zamroni (aktivis senior dan presiden Tunas Hijau Indonesia).

Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut:

JUARA 1   FARHAN ALI SYABANA (SMPN 15)

JUARA 2   NEKTAR J. T. M. GALAKTIKA (SMPN 16)

JUARA 3   AHMAD IZZUDDIN FIRMANSYAH (SMPN 44). (ron)

4 tanggapan untuk “Pengumuman Pemenang Lomba Video Ponsel Peduli Sampah 2018

  • Mei 11, 2018 pada 16:08
    Permalink

    Selamat untuk sang juara. Lanjutkan, asah terus potensi, bakat, dan ketrampilan yang teman-teman miliki dengan sepenuh hati. Jangan melakukan hal atau aktivitas secara setengah-setengah.

    Balas
  • Mei 12, 2018 pada 09:24
    Permalink

    Selamat ya buat adik adik pintar dan peduli sampah. Dengan kemenangan ini semoga kalian tambah mantap untuk terus berkarya dalam mengkampanyekan lingkungan melalui keahlian kalian . Sukses selalu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *