Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 tidak hanya digelar untuk kategori SD saja. Pada tahun ini, program yang mengajak anak-anak peduli lingkungan hidup dengan membuat proyek lingkungan dan berperilaku ramah lingkungan itu digelar juga untuk SMP yang terpisah dari SD.

Untuk peserta kategori SD telah merampungkan dua tahap seleksi. Namun, untuk kategori SMP, seleksi I masih akan dilaksanakan pada akhir pekan depan, tepatnya Sabtu, 1 September dan Minggu, 2 September 2018. Setiap peserta hanya akan mengikuti satu hari jadwal seleksi saja.

Jadwal seleksi tahap I kategori SMP itu diundur satu pekan dari jadwal semula akhir pekan ini. Sebagai gantinya, peserta yang sudah mendaftar diundang untuk hadir pada pembekalan yang akan dilaksanakan Sabtu, 25 Agustus 2018 pukul 09.30 – 11.30 WIB di Taman Flora Bratang Surabaya dengan mengenakan pakaian bebas.

Bagi sekolah yang belum mendaftarkan siswanya menjadi peserta, Tunas Hijau juga memperpanjang batas akhir tanggal pendaftaran dari semula terakhir Kamis, 23 Agustus 2018 menjadi Kamis, 30 Agustus 2018 melalui email tunashijauindonesia@gmail.com dengan menyertakan formulir peserta yang bisa DIUNDUH DI SINI.

Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya. Program ini didukung oleh PT Dharma Lautan Utama –armada pelayaran nasional– dan  Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. (*)

Keterangan foto: Grand Final Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2016

Pewarta: Mochamad Zamroni

One thought on “Seleksi I dan Pendaftaran Terakhir Pangeran Putri LH 2018 SMP Diundur

  1. Alhamdulillah, hikmah dari diundurnya jadwal seleksi bisa unt mempersiapkan diri lbh mantap lagi. Sementara bg yg ragu2 unt mendaftarkn bs unt meyakinkan diri lbh PD lg, agar memantapkan unt mengikuti seleksi 1 Pangput 2018 tingkat SMP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *