Lebih dari 20.000 orang akan ikut serta Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu, Minggu (30/9/2018) pagi ini. Sebagian besar dari jumlah itu adalah warga SD dan SMP/MTs Surabaya. Beberapa SMA/SMK Surabaya juga ikut serta.

Ada juga peserta aksi peduli lingkungan hidup ini yang berasal dari kelompok umum. Diantaranya dari Club Vespa ISU-SURABAYA dan pecinta alam. Hotel-hotel Grup Accor Jawa Timur juga turut serta dalam aksi nyata ini.

Hotel-hotel grup Accor Jawa Timur yang mendukung dalam aksi ini adalah Majapahit Surabaya, Novotel Samator Surabaya Timur, Novotel Surabaya Suites, Mercure Grand Mirama Surabaya, Ibis Surabaya City Center, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Styles Malang, Ibis Budget Airport, Ibis Budget HR Muhammad, dan Ibis Budget Diponegoro. Masing-masing hotel tersebut akan menyediakan voucher produk untuk hadiah hiburan aksi ini.

Tidak hanya akan menyediakan aneka voucher produk hotel, sebagian hotel grup Accor Jatim itu juga akan ikut serta kerja bakti membersihkan pantai di sekitar kaki Jembatan Suramadu Surabaya ini. Hotel yang akan ikut serta kerja bakti di pantai adalah Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Grand Mirama, Ibis Surabaya City Center dan Ibis Styles Surabaya Jemursari.

Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya ini diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya. Program ini didukung oleh  PT PP Properti – Grand Shamaya Surabaya dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur. (*)

Pewarta: Mochamad Zamroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *