7 Penghargaan Khusus Walikota Surabaya untuk Peserta Bersih-Bersih Pantai Suramadu

Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, Minggu 30 September 2018 pukul 06.00 WIB. Kegiatan sebagai bagian dari program Surabaya Eco School 2018 ini akan menyediakan 7 jenis penghargaan khusus dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Tujuh penghargaan khusus dari Walikota Surabaya adalah SD/MI dengan peserta terbanyak, SMP/MTs dengan peserta terbanyak, SD kostum terunik/tim terkompak, SMP kostum terunik/tim terkompak, SD paling zero waste, SMP paling zero waste, dan partisipasi terbaik untuk komunitas/kelompok/SMA/SMK.

Evaluasi lapangan akan dilakukan oleh panitia pada saat pelaksanaan aksi bersih-bersih pantai. Tujuannya, untuk mendapatkan tim sekolah yang sesuai dengan kategori penghargaan yang disediakan.

Peserta Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya dalam rangka kampanye global Clean Up the World internasional ini juga diminta untuk mengunggah foto dokumentasi aksi kelompoknya melalui akun instagramnya. Jangan lupa tag @tunashijauid #BersihPantaiSuramaduCUW2018.

Aksi Bersih-Bersih Pantai Jembatan Suramadu Surabaya ini didukung oleh PT PP Properti – Grand Shamaya Surabaya, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur. (*)

Pewarta: Mochamad Zamroni

4 tanggapan untuk “7 Penghargaan Khusus Walikota Surabaya untuk Peserta Bersih-Bersih Pantai Suramadu

  • September 29, 2018 pada 09:21
    Permalink

    Heem, reward yang sangat membanggakan bagi para pengabdi lingkungan hidup, sebagai motivasi tuk sll melestarikan lingkungan.

    Balas
  • September 30, 2018 pada 04:22
    Permalink

    Terima kasih buat pecinta lingkungan yg telah membantu menanamkan peduli lingkungan sejak dini kepada seluruh siswa siswi se Surabaya, kedepanya saya berharap kader kader penerus cinta lingkungan sehat & bersih semakin banyak jumlahnya

    Balas
  • September 30, 2018 pada 04:28
    Permalink

    Bukan Arek Suroboyo kalau gak berani merdeka dari sampah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *