Apa kabar perkembangan proyek lingkungan hidup kalian, para calon pangeran dan putri lingkungan hidup 2018 SMP? Semoga terus semangat untuk berbagi kebaikan melalui aksi nyata proyek lingkungan hidup yang kalian lakukan. Semoga proyek lingkungan hidup yang dilakukan bisa disinergikan dengan program Surabaya Eco School 2018 di sekolah kalian masing-masing.

Lebih lanjut, Tunas Hijau meminta masing-masing peserta Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SMP untuk mengirimkan salinan jurnal harian aksi pengembangan proyek lingkungan hidup melalui email pangputlhtunashijau@gmail.com.

Salinan jurnal harian aksi pengembangan proyek lingkungan hidup yang diharapkan adalah hingga aksi terakhir yang dilakukan. Salinan jurnal tersebut diminta sudah masuk email paling lambat Jumat, 26 Oktober 2018 pukul 12.30 WIB.

Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SMP akan melanjutkan tahapan final dengan penentuan para finalis. Diharapkan paling lambat pekan ketiga November 2018, puncak penganugerahan atau awarding program yang diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya serta didukung oleh PT Dharma Lautan Utama dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini akan bisa dilaksanakan. (*)

Keterangan foto: Para calon pangeran dan putri lingkungan hidup dari SMPN 6 Surabaya yang berbagi pengelolaan lingkungan hidup dengan warga SMP PGRI 6 dan SD Al Iklas Surabaya

Pewarta: Mochamad Zamroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *