Target peserta Lomba Yel-Yel Surabaya Eco School 2018 terlampaui. Target tim peserta yang sebelumnya ditetapkan adalah 150 tim. Pada tahun kedelapan pelaksanaan Surabaya Eco School ini, jumlah peserta lomba yel-yel bahkan lebih dari 160 tim.

Untuk kedua kalinya sejak tahun 2017, jumlah peserta kategori SD lomba yang memadukan gerak, lirik, musik daur ulang, kostum daur ulang dan partisipasi warga sekolah ini kembali mengungguli jumlah peserta kategori SMP. Ada lebih dari 105 tim SD. Sedangkan SMP ada lebih dari 55 tim.

Urutan Penampilan Kategori SD Lomba Yel-Yel Surabaya Eco School 2018

“Mengingat membludaknya jumlah tim peserta SD, maka pelaksanaannya akan dibagi menjadi dua hari. Hal ini seperti yang telah disampaikan pada technical meeting di pendopo Taman Flora Bratang pada Minggu (14/10/2018),” ujar Aktivis Tunas Hijau Nunis Indah. Tentunya dengan memperhatikan jumlah peserta SMP.

“Untuk tim peserta SD dengan nomor urut 1-90 pelaksanaannya tetap pada Sabtu, 3 November 2018 mulai pukul 07.00 WIB,” kata Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni. Sedangkan tim peserta dengan nomor  91-107 pelaksanaannya pada Minggu, 4 November 2018 mulai pukul 07.00 WIB sebelum penampilan tim peserta SMP.

Penampilan pertama tim peserta akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB. “Seperti yang telah disampaikan pada technical meeting sebelumnya, bagi yang terlambat datang, atau yang belum siap ketika dipanggil, maka konsekuensinya akan dipindah ke penampilan dengan nomor urut terakhir,” tambah Zamroni.

Lebih lanjut, Tunas Hijau meminta seluruh tim yel-yel yang akan berlaga di Taman Flora Bratang Surabaya untuk berlatih dengan serius. “Dengan serius berlatih ye;-yel, maka akan sangat menarik perhatian bagi banyak orang di sekitarnya. Itu berarti pesan ajakan peduli lingkungan hidup terus tersampaikan kepada banyak orang di sekitar,” lanjut Aktivis Senior Tunas Hijau Bram Azzaino.

Urutan Penampilan Kategori SMP Lomba Yel-Yel Surabaya Eco School 2018

Sementara itu, penampilan tim yel-yel SMP berarti dilaksanakan setelah penampilan SD nomor 107. Diprediksi, penampilan tim pertama SMP sekitar pukul 08.30 WIB. Sedangkan penampilan tim SD nomor urut di atas 107 akan dilaksanakan setelah tuntas penampilan seluruh tim SMP. (*)

Pewarta: Mochamad Zamroni

5 thoughts on “Penampilan Lomba Yel-Yel SD Jadi 2 Hari. Ini Pembagiannya

  1. Lomba yel yel alangkah baiknya diberi waktu 5 menit pas jangan sampai lebih dr 5 mnt atau bs dibagi 3 har klu peserta terlalu banya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *