Pelaksanaan Lomba Jingle (Cipta Lagu) Surabaya Eco School 2018 diundur pelaksanaannya menjadi Minggu, 11 November 2018 di Taman Flora Bratang Surabaya. Bedanya dengan pelaksanaan lomba yel-yel, pada pelaksanaan lomba jingle ini alat musik yang digunakan adalah perpaduan alat musik umum dan alat musik daur ulang.

Jingle Surabaya Eco School 2018 yang diikutsertakan lomba juga harus merupakan ciptaan atau karya warga sekolah. Lebih lanjut karya jingle terbaik dan layak akan direkam di studio musik profesional. Hasil rekaman jingle tersebut akan perdengarkan kepada masyarakat umum.

Sementara itu, sampai dengan Minggu (28/10/2018), sekolah yang terdaftar sebagai peserta lomba jingle yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya ini adalah SDN Ketintang I, SDN Ketintang II, SDN Jajartunggal III, SDN Kedurus III, Sumberejo II, SDN Kedung Cowek I, SDN Simomulyo VII, dan SDN Bubutan II.

Sekolah peserta yang lain adalah SDN Dr Soetomo VII, SD Al Irsyad, SDN Babat Jerawat I, SDN Simomulyo I, SDN Benowo III, SDN Menur Pumpungan, SDN Kaliasin I, SDN Manukan Wetan I, SDN Manukan Kulon, SDN Kalisari I, SDN Jambangan I, SDN Sidotopo IV, SDN Simomulyo IV, SDN Kandangan II, SDIT Al Uswah dan SDN Karah I.

Ada juga SD Muhammadiyah 8, SDN Airlangga I, SDN Semolowaru I, SDN Lontar II, SMPN 37, SMPN 40, SMPN 4, SMPN 19, SMPN 5, SMPN 42, SMPN 52, SMPN 11, SMPN 56 dan SMPN 41. Pelaksanaan lomba jingle ini hanya akan digelar dengan satu kategori peserta saja.

Bagi sekolah yang merasa sudah mendaftar sebagai peserta melalui email tunashijauindonesia@gmail.com tapi belum terdata, maka bisa mengirimkan ulang email pendaftaran yang sebelumnya sudah dikirim. (*)

Pewarta: Mochamad Zamroni

9 thoughts on “Rekapitulasi (Sementara) Peserta Lomba Jingle Surabaya Eco School 2018

  1. Kami dari SDN KEBONSARI 1 tolong didaftarkan…, Untuk ikut jingle ..karena kemarin sudah ndaftar tapi belum masuk list peserta sementara

  2. SDN UJUNG IX/34 sudah mendaftarkan tanggal 1 November 2018 kemaren. Dan hari ini tanggal 5 November 2018 kami daftarkan kembali. Mohon direspon.. Terima kasih

    1. Diinformasikan bahwa technical meeting Lomba Jingle Surabaya Eco School 2018 akan dilaksanakan Rabu, 7 November 2018 pukul 12.00 di Pendopo Taman Flora Bratang Surabaya. terimakasih

  3. saya dari SMPN 14 surabaya tanggal 7 kemarin sudah mendaftar lomba jingle
    tetapi blm dimasukkan ke list peserta lomba jingle 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *