Ada perubahan jadwal penyematan selempang finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SD dan SMP oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Perubahan jadwal penyematan selempang itu disampaikan langsung oleh Walikota perempuan pertama Surabaya ini kepada Tunas Hijau di ruang kerjanya, Senin (19/11/2018).

“Penyelempangan (finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018) setelah saya pulang dari Korea Utara saja ya,” kata Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang akan menghadiri perjalanan ke negara Korea Utara dilanjutkan ke negara Tiongkok mulai akhir pekan ini hingga pekan pertama Desember 2018.

Hal ini karena padatnya agenda Walikota Surabaya pasca Surabaya sebagai tuan rumah 3 program internasional pekan lalu. Termasuk juga banyaknya persiapan yang harus dilakukan untuk perjalanan ke negara Korea Utara, karena regulasi keimigrasian negara tersebut.

Dengan perubahan jadwal ini, Tunas Hijau memutuskan bahwa jadwal Grand Final Penganugerahan Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SD dan SMP juga berubah dari rencana semula Jumat (23/11/2018) menjadi sekitar pertengahan Desember 2018 setelah pelaksanaan penilaian akhir semester. Jadwal tepatnya akan diinformasikan lanjut.

Keluarga Finalis Pangeran Putri LH 2018 Diajak Realisasikan Keluarga Zero Waste

Lebih lanjut, dalam waktu jeda hingga pelaksanaan grand final penganugerahan yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, serta didukung oleh PT Dharma Lautan Utama dan Hotel Mercure Grand Mirama ini, para finalis bisa fokus pelaksanaan penilaian akhir semester, realisasi Keluarga Zero Waste dan pengembangan proyek lingkungan. (*)

Keterangan foto: Pembekalan awal karantina finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SD dan SMP hari pertama di SMPN 11 Surabaya

Penulis: Mochamad Zamroni

5 thoughts on “Jadwal Penyematan Selempang dan Grand Final Pangeran Putri Lingkungan Hidup 2018 Diundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *