Tunas Hijau meralat daftar pemenang Lomba Jingle Surabaya Eco School 2018 yang sebelumnya diumumkan. Ralat ini dilakukan setelah melakukan evaluasi ulang ketentuan dan sesuai hasil pertemuan teknis (technical meeting) lomba ini.

Ketentuan administrasi laporan pertanggungjawaban kegiatan menurut Pemerintah Kota Surabaya – Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya juga menjadi pertimbangan dilakukannya ralat ini.

Evaluasi ulang ketentuan dan sesuai hasil pertemuan teknis khususnya menyangkut larangan menggunakan style pada penggunaan alat musik keyboard saat pelaksanaan lomba yang diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, serta didukung oleh PT Dharma Lautan Utama dan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur ini.

Bahwa jumlah pemenang juga hanya 1 kategori dengan total 5 tim pemenang, maka daftar pemenang Lomba Jingle Surabaya Eco School 2018 menjadi sebagai berikut:

Juara I                 SMPN 26

Juara II                SMPN 6

Juara III               SDN Jajar Tunggal III

Harapan I            SDN Bubutan IV

Harapan II           SMPN 3 (*)

Penulis: Mochamad Zamroni

One thought on “Ralat Pemenang Lomba Jingle Surabaya Eco School 2018

  1. Selamat untuk pemenang Jingle…kami dr SDN Sidotopo IV akan terus belajar agar kedepannya bisa juara.alhamdulillah tahun ini kami bisa membuat baju daur ulang sebanyak 15 siswa dan 10 guru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *