Pangeran Putri LH 2018 Tanam Pohon dan Biopori Bareng Bintang Film “Terlalu Tampan”

Aktor dan aktris Film “Terlalu Tampan” mengunjungi sekolah jawara Surabaya Eco School 2018 SMPN 11 Surabaya, Sabtu (2/2/2019). Aktor dan aktris itu adalah Rachel Amanda, Tarra Budiman dan Ari Ilham.

Di sekolah ini mereka disambut dengan yel-yel lingkungan hidup. Mereka juga menanam pohon, dan panen kompos biopori serta mengolah sampah organik dengan biopori. Pangeran Lingkungan Hidup 2018 SD Laksamana Nanda dan Putri Lingkungan Hidup 2018 SD Alisya mendampingi para pemain film itu melakukan aksi lingkungan hidup.


Rachel Amanda, Tarra Budiman dan Ari Ilham diajak menanam pohon dan aksi biopori di SMPN 11 Surabaya

Alisya dan Nanda mengaku kagum dengan kepedulian lingkungan ketiga aktor/aktris itu. “Sejak pertama ketemu saat baru sampai di SMPN 11 Surabaya, ketiga bintang film sangat ramah dan mau ngobrol dengan kami,” terang Alisya, yang juga siswa SDN Dukuh Menanggal I Surabaya.

Rachel Amanda mengaku senang bisa melakukan aksi lingkungan hidup pada roadshow ke sekolah dalam rangka promosi film yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia itu. “Aksi biopori baru pertama kali saya lakukan,” terang Rachel Amanda.


Rachel Amanda, Tarra Budiman dan Ari Ilham bermain pantun bersama para siswa SMPN 11 Surabaya

Sesi tanya jawab dengan 200 orang siswa kader lingkungan hidup digelar sangat seru bersama mobil edukasi lingkungan hidup Eco Mobile PJB. Adu pantun antara siswa dan pemain  Filam “Terlalu Tampang” membuat suasana terik di lapangan menjadi meriah. (*)

Penulis: Mochamad Zamroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.