Voucher Menginap Hotel Mercure Grand Mirama untuk Individu Terbaik Ecopreneur 2019

Program wirausaha lingkungan hidup Ecopreneur 2019 yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, serta didukung oleh Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya telah menghadirkan 5 tantangan/tema/challenge/gerakan bersama.

Program yang mengajak SD dan SMP terpilih di Kota Surabaya ini masih belum berakhir. Program ini masih akan menghadirkan beberapa tantangan/tema/challenge/gerakan bersama. Selanjutnya, awarding atau puncak penganugerahan Ecopreneur 2019 akan dilaksanakan pada Launching Surabaya Eco School 2019.

“Untuk mengapresiasi individu siswa, guru dan kepala sekolah yang terlibat pada Ecopreneur 2019 agar mengoptimalkan kiprah dirinya pada program ini, kami akan menghadirkan penghargaan khusus buat individu,” kata Aktivis Senior Tunas Hijau Bram Azzaino.

Penghargaan khusus buat individu siswa, guru dan kepala sekolah terbaik Ecopreneur 2019 itu tentunya dengan dua kategori berbeda, yaitu SD dan SMP. Selain dalam bentuk tropi dan piagam dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini, masing-masing individu terbaik tersebut juga akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Melalui penghargaan untuk indivitu siswa, guru dan kasek ini diharapkan akan bisa menambah motivasi untuk lebih menggiatkan pengelolaan lingkungan hidup di sekolah. “Tentunya sekalian belajar berwirausaha sesuai tujuan ecopreneur,” ujar Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni.

Tunas Hijau masih memberi kesempatan tim ecopreneur sekolah melalui student company-nya untuk terus merealisasikan target yang telah ditetapkan sebelumnya. “Bagi yang sudah mencapai target, aksi pengelolaan lingkungan dan ecopreneur juga bisa terus dilakukan,” tambah Bram Azzaino. 

Penulis: Mochamad Zamroni

5 tanggapan untuk “Voucher Menginap Hotel Mercure Grand Mirama untuk Individu Terbaik Ecopreneur 2019

  • Juni 28, 2019 pada 10:08
    Permalink

    Program Ecopreneur mendapat sambutan luar biasa baik siswa, guru dan kepala sekolah bahkan orang tua. Penghargaan Individu baik siswa guru maupun kepala sekolah menginap di Hotel Mercury sangat bagus Hal ini bisa menjadi motivasi bagi individu tersebut.
    Jadi selamat bagi individu terbaik Ecopreneur dan mantap sukses terus buat Tunas Hijau

    Balas
  • Juli 19, 2019 pada 12:43
    Permalink

    LUAR BIASA,,

    Apresiasi bagi individu terbaik adalah reward istimewa yang bisa menambah semangat para pejuang lingkungan hidup di Surabaya terutama Program Ecopreneur 2019

    Balas
  • Juli 19, 2019 pada 12:48
    Permalink

    Semoga voucher menginap di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menjadi penyemangat untuk merefresh kembali semangat para pejuang lingkungan hidup.

    Balas
  • Juli 19, 2019 pada 15:09
    Permalink

    Penghargaan Program Ecopreneur 2019 memang luar biasa yang mampu mengapresiasi para pegiat lingkungan hidup di Surabaya. Semoga Tunas Hijau tetap jaya

    Balas
  • Juli 19, 2019 pada 18:37
    Permalink

    luar biasa keren!!
    NAMA : Syahlu Nismara Waskito
    ASAL SEKOLAH : SMPN 19 Surabaya
    NO. WA : 082264448979
    AKUN INSTAGRAM:
    @satoora_
    gasabar ikut deh:^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *