Final Challenge Ecopreneur 2019 (8-21 Agustus)

Program wirausaha lingkungan hidup Ecopreneur 2019 yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya serta didukung oleh Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya akan memberikan apresiasi kepada setiap anggota eksekutif student company sekolah yang berhasil merealisasikan target Ecopreneur 2019 yang sebelumnya telah ditetapkan.

Apresiasi yang dimaksud berupa penghargaan dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini untuk masing-masing siswa dan guru yang tergabung dalam student company. Untuk mendukung rencana ini, Tunas Hijau kembali menghadirkan final challenge atau tantangan terakhir untuk masa 8-21 Agustus 2019.

Final Challenge Ecopreneur 2019 adalah sebagai berikut:

1. Aksi lingkungan hidup memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74;

2. Gebyar Bazar Ecopreneur produk olahan makanan, minuman dan sampah “tanpa kemasan plastik/sterofoam sekali pakai”; 

3. Pemenuhan target student company Ecopreneur 2019;

4. Opini testimoni guru pembina dan siswa ketua tim mengenai realisasi target Ecopreneur 2019. Opini yang dimaksud ini adalah mengenai keunikan dan hal-hal yang paling berkesan dalam merealisasikan target yang telah ditetapkan sebelumnya;

6. Vlog gebyar bazar dan aksi lingkungan dengen menyertakan

Semua posting Instagram harus untuk realisasi final challenge ini harus menyertakan #finalchallengeecopreneur2019 #tunashijauid #namasekolah #ecopreneur2019

Diharapkan pada Ecopreneur 2019 ini ada banyak student company yang bisa merealisasikan target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Penulis: Mochamad Zamroni

2 tanggapan untuk “Final Challenge Ecopreneur 2019 (8-21 Agustus)

  • Agustus 14, 2019 pada 15:11
    Permalink

    Ayo kawan yakin Student Company sekolah kalian pasti bisa. Bisa realisasikan target pencapaian . Tetap semangat masih ada waktu.
    Good Job buat semua sekolah peserta ECO Preneur 2019

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *