Pastikan Menyertakan Tagar (#) Sesuai Ketentuan

Penilaian Lomba Hidroponik SD Surabaya 2019 akan dilakukan melalui kunjungan langsung ke sekolah-sekolah dan melalui posting pada akun Instagram. Akun Instagram yang digunakan memang lebih baik adalah akun Instagram atas nama sekolah. Tujuannya tentu untuk keberlanjutan program promosi dan kehumasan sekolah.

Namun, dengan alasan tertentu, penggunaan akun instagram pribadi untuk posting foto dan vlog kegiatan hidroponik sekolah juga diperkenankan. Namun, pastikan bahwa ketentuan penggunaan tagar (#) atau hashtag sesuai untuk setiap post terkait.

Tunas Hijau masih mendapati penggunaan tagar tidak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Seharusnya tagar yang digunakan adalah #hidroponiksdsurabaya2019 #tunashijauid #dispendiksby #namasekolah. 

Ingat, sekali lagi ingat, bahwa tagar yang digunakan untuk Lomba Hidroponik SD Surabaya adalah #hidroponiksdsurabaya2019 #tunashijauid #dispendiksby #namasekolah. Pastikan tidak ada penggunaan spasi. Pastikan tidak ada hurup atau kata yang terlewat.

Aksi penyemaian hidroponik SDN Ngagel Rejo III Surabaya. Pastikan post foto dan vlog pada instagram menggunakan agar sensual ketentuan

Penggunaan tagar keliru didapati dari posting foto-foto tim hidroponik SDN Ngagel Rejo III Surabaya dengan akun @sdnngagelrejo3. Dengan tagar yang keliru, khususnya pada #hidroponiksdsurabaya2019 maka kiriman foto dan vlog tidak masuk ke dalam database penilaian lomba. 

Tagar (#) ibaratnya adalah pusat data. Dengan cukup klik #hidroponiksdsurabaya2019 maka semua kiriman foto dan vlog sekolah-sekolah bisa terpantau dengan jelas. Jika ada ketidaksesuai huruf, maka postyang dilakukan tidak masuk dalam pantauan.

Foto-foto: Akun Instagram @sdnngagelrejo3

Penulis:  Mochamad Zamroni

Satu tanggapan untuk “Pastikan Menyertakan Tagar (#) Sesuai Ketentuan

  • Agustus 5, 2019 pada 2:15 pm
    Permalink

    tanks koreksinya kak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *