SMPN 19 dan SDN Jajar Tunggal III Sementara Raih Interaksi Tertinggi Jingle Zero Waste Versi Youtube

Penentuan Jingle Zero Waste Favorit Surabaya Eco School 2019 masih akan berakhir Kamis, 28 November 2019 pukul 23.59 WIB. Penghargaan khusus kategori Jingle Favorit ini akan memperebutkan penghargaan dari Walikota Surabaya.

Hingga Senin (25/11/2019) pukul 08.15 WIB peringkat tertinggi Jingle Zero Waste SMP diraih oleh SMPN 19 Surabaya dengan 2009 viewer, 290 komentar dan 754 suka. Peringkat kedua tertinggi Jingle Zero Waste SMP diraih oleh SMPN 40 Surabaya dengan 1790 viewer, 30 komentar dan 473 suka.

Sedangkan peringkat kedua tertinggi Jingle Zero Waste SD diraih oleh SDN Kaliasin I Surabaya dengan 751 viewer dan 262 suka. Sedangkan peringkat pertama tertinggi Jingle Zero Waste SD diraih oleh SDN Jajar Tunggal III Surabaya dengan 682 viewer, 17 komentar dan 125 suka.

Penentuan Jingle Favorit Zero Waste 2019 ini akan dilakukan berdasarkan poin melalui interaksi pada akun youtube Tunas Hijau ID. Untuk tiap viewer akan mendapatkan 1 poin. Tiap suka akan mendapatkan 3 poin. Sedangkan tiap komentar akan mendapatkan 5 poin.

Lebih lanjut, Tunas Hijau mengajak masing-masing tim jingle zero waste bisa mengoptimalkan waktu yang ada dalam beberapa hari ini untuk mempromosikan jingle masing-masing.

Caranya cukup mudah, yaitu membagikan link youtube jingle masing-masing ke sebanyak mungkin kontak whatsapp, plus meminta kontak untuk subscribe akun youtube Tunas Hijau ID.

Membagikan atau mempromosikan link jingle zero waste tersebut juga berarti ikut mengkampanyekan ajak ber-zero waste kepada semakin banyak orang. Harapannya akan semakin banyak orang tergerak melakukan aksi zero waste dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Fatih Abdul Aziz

Penyunting: Mochamad Zamroni

Satu tanggapan untuk “SMPN 19 dan SDN Jajar Tunggal III Sementara Raih Interaksi Tertinggi Jingle Zero Waste Versi Youtube

  • November 25, 2019 pada 10:12
    Permalink

    Alhamdulillah, masih akan terus dishar ke berbagai grup. Apapn hasilnya itulah yang sudah kami upayakan dengan maksimal.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *