Walikota Surabaya Menobatkan 6 Eco Person of the Year 2019

Sudah menjadi ciri khas dalam penyelenggaraan program lingkungan hidup berkelanjutan sekolah-sekolah Surabaya Eco School (SES), bahwa penghargaan tidak hanya untuk sekolah terbaik yang jumlah umumnya 5 penghargaan. Banyak juga penghargaan berdasarkan kategori untuk sekolah. Banyak juga penghargaan individu.

Pada penghargaan individu Surabaya Eco School 2019 yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya, serta didukung oleh PT Dharma Lautan Utama dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini, ada 6 penghargaan individu yang diberikan khusus.

Eco Student (Elementary) of the Year 2019 atas nama Pertiwi Eka Putri Handayani, siswa SDN Tanah Kalikedinding I

Penghargaan individu itu untuk siswa, guru dan kepala sekolah terbaik SD serta SMP. Jenis penghargaannya adalah Eco Student (Elementary) of the Year 2019, Eco Student (Junior) of the Year 2019, Eco Teacher (Elementary) of the Year 2019, Eco Teacher (Junior) of the Year 2019, Eco Headmaster (Elementary) of the Year 2019 dan Eco Headmaster (Junior) of the Year 2019.

Pada Awarding Surabaya Eco School 2019, Sabtu (7/12/2019) di Graha Sawunggaling, lantai 6 gedung Pemerintah Kota Surabaya, SDN Tanah Kalikedinding I dan SMPN 26 Surabaya mendominasi penghargaan individu tersebut.

Eco Student (Junior) of the Year 2019 atas nama Erina Maula Hassya, siswa SMPN 26 Surabaya

SDN Tanah Kalikedinding I meraih penghargaan individu untuk kategori Eco Student (Elementary) of the Year 2019 atas nama Pertiwi Eka Putri Handayani dan Eco Teacher (Elementary) of the Year 2019 atas nama Janny Mudjijanto.

Sedangkan SMPN 26 Surabaya meraih penghargaan individu untuk kategori Eco Student (Junior) of the Year 2019 atas nama Erina Maula Hassya dan Eco Teacher (Junior) of the Year 2019 atas nama Suci Alima.

Khoirul Fasuri, kepala SDN Sidotopo Wetan II Surabaya, peraih Eco Headmaster (Elementary) of the Year 2019

Sedangkan penghargaan Eco Headmaster (Elementary) of the Year 2019 diraih oleh Kepala SDN Sidotopo Wetan II Khoirul Fansuri. Sedangkan Eco Headmaster (Junior) of the Year 2019 diraih oleh Kepala SMPN 11 Mohammad Sufyan.

6 penghargaan individu siswa, guru, dan kepala sekolah terbaik Surabaya Eco School 2019 itu disampaikan langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Penulis: Mochamad Zamroni

2 tanggapan untuk “Walikota Surabaya Menobatkan 6 Eco Person of the Year 2019

  • Desember 17, 2019 pada 14:18
    Permalink

    Selamat kepada para pemenang pada acara Awarding Surabaya Eco School 2019 semoga pengabdian lingkungan yang dilakukan selama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar khususnya lingkungan hidup 🤗🌱🌱🌱🌱

    ZERO WASTE 👌
    SALAM BUMI PASTI LESTARI 🌎🌱🍃

    Balas
  • Januari 1, 2020 pada 10:37
    Permalink

    Alhamdulillah. segala piji untuk Allah Yang Maha Kuasa akan segala sesuatu yang telah dikaruniakan. Terimakasih kepada Tunas Hijau Indonesia dan para sponsor yang telah memberikan penghargaan ini. Teriakasih kepda Pemerintah Kota Surabaya yang dipimpin oleh Ibu Walikota Tri Rismaharini. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk lebih berkarya lagi. Terimkasih kepada seluruh guru dan karyawan SDN Tanah Kalikedinding I/251 yang turut berkontrobisi dalan janag Ecoschool ini. Terimakasih kepda penggiat lingkungan yang selalu mensuport dan tempat sharing.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.