Pangput LH 2020, Tetap Produktif Tanpa Meninggalkan Protokol Kesehatan

Dengan adanya ajang Pangeran &Puteri Lingkungan Hidup 2020 saya sebagai orang tua peserta Estetia Mustika Shani dari SMPN 61 Surabaya merasa sangat bangga dan luar biasa… Benar-benar mantap!! Untuk setiap challenge yang diberikan untuk kita agar tetap peduli dan menjaga serta melestarikan lingkungan hijau di sekitar kita demi kehidupan bumi dimasa mendatang.

Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2020 merupakan ajang dengan berbagai tantangan, yang selalu mengajak kita (saya dan keluarga) untuk bisa melakukan pola hidup zero waste dalam kehidupan sehari-hari, misal pemilahan sampah, memilah jelantah, menggunakan tas kain, menanam pohon, mengompos, membuat biopori, membeli produk kemasan besar. Ini adalah kebiasaan baik yang diterapkan di kehidupan sehari-hari keluarga saya.

Hal yang berkesan dalam ajang Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2020 adalah pada saat pandemi COVID-19. Tunas Hijau tetap bersinergi dengan peserta Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2020 dalam melakukan aksi proyek lingkungan hidupnya tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang telah diberlakukan.

Terima kasih saya ucapkan kepada tim Tunas Hijau yang telah membagi ilmunya kepada anak saya, selalu memberikan bimbingan dan support-nya bersama-sama peserta yang lain untuk lebih peduli dengan sesama dan alam. 

Terimakasih juga saya ucapkan kepada SMPN 61 Surabaya atas kesempatan yang diberikan kepada anak saya untukturut serta dalam ajang ini. Sukses terus untuk Tunas Hijau. Tetaplah bersemangat dan terus berkreasi demi menjaga bumi kita tercinta.

Penulis: Rilin Nastuti, orang tua dari Estetia Mustika Shani – siswa SMPN 61 Surabaya

Satu tanggapan untuk “Pangput LH 2020, Tetap Produktif Tanpa Meninggalkan Protokol Kesehatan

  • Agustus 26, 2020 pada 09:10
    Permalink

    Nama : Estetia Mustika Shani
    Asal Sekolah : SMP Negeri 61 Surabaya
    No. Peserta : 382

    Terima kasih banyak Tunas Hijau🥰🙏 Semoga ini bisa bermanfaat bagi semuanya untuk bisa lebih peduli dan menjaga lingkungan di sekitarnya. Sukses terus untuk Tunas Hijau, tetap semangat dan terus berkreasi demi menjaga planet bumi kita🤗 Semangatt semuanya!!🥰🙏👌

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *