Ayo Ikut Webinar Seri 13 “Bersama Keluarga Antisipasi Bencana”

Pandemi COVID19 masih terus berlanjut. Angka positif kembali mengalami lonjakan yang luar biasa di banyak kota/kabupaten di Indonesia. Individu yang sehat bisa dengan mudah terserang virus ini. Individu dengan penyakit dalam lebih rawan lagi.

Sementara itu bencana alam/lingkungan silih berganti banyak terjadi di kabupaten/kota di tanah air. Ada banjir, longsor, kekeringan dan beragam bencana lainnya perlu mendapatkan perhatian serius. 

Untuk menyikapi pandemi COVID19 dan bencana alam/lingkungan itu, Tunas Hijau mengundang bapak/ibu guru, orang tua, mahasiswa, siswa, profesional dan individu masyarakat terbuka umum di mana pun berada untuk mengikuti Webinar seri-ke13 bertema “BERSAMA KELUARGA ANTISIPASI BENCANA”. 

Webinar ini diselenggarakan bersama Satgas Pusat COVID19, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Fatma Foundation, Brigade Penolong 1302 Kwarcab Ponorogo, Poltekkes Kemenkes Surabaya, Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia dan Forum Kota Surabaya Sehat.

Pelaksanaannya pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 12.00-15.00 WIB melalui ZOOM meeting dan LIVE Youtube TUNAS HIJAU ID. Link ZOOM meeting akan diberikan kepada hanya 100 orang peserta terpilih saja.

Narasumber webinar ini adalah:
1. Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf, Founder Fatma Foundation;
2. Winarko, M.Kes., Dosen Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya;
3. Dr. Sonny B. Harmadi, Kepala Bidang Perubahan Perilaku Satgas COVID19 Nasional;
4. Parbo Hadi, S.Sos., Founder Brigade Penolong 1302 Kwarcab Gerakan Pramuka Ponorogo.

Sedangkan moderator webinar ini adalah:
1. Afina Karima, Runner up 3 Puteri LH 2019 & siswa SMPN 5 Surabaya;
2. Treti Christina K, TCM Hotel Mercure Grand Mirama.

Pendaftaran peserta webinar ini gratis secara online melalui bit.ly/bersama-keluarga. Setiap peserta terdaftar akan mendapatkan e-piagam. Kuota peserta zoom meeting terbatas, selebihnya akan mengikuti melalui LIVE YOUTUBE TUNAS HIJAU ID. Narahubung Nizamudin 082245003503.

Penulis: Mochamad Zamroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *