Peringati Hari Pangan Sedunia, Novotel Samator Bagikan Makanan Gratis

Novotel Samator Surabaya menggelar aksi berbagi makanan kepada para mitra ojek online. Aksi itu dalam rangka merayakan World Food Day atau Hari Pangan Sedunia 16 Oktober 2021.

Pada aksi itu, Novotel Samator mengangkat tema “We are Food Heroes”. Novotel Samator mengapresiasi 35 orang mitra ojek online yang mengantar pesanan kepada tamu hotel dan yang menjemput pesanan dari hotel untuk diantarkan kepada para tamu yang memesan.

Menurut General Manager Novotel Samator Surabaya David Charles Kalalo, makanan adalah bahasa universal. “Melalui aksi food sharing kepada rekan-rekan mitra ojek online ini, kami ingin mengapresiasi mereka yang telah mengantarkan pesanan tamu-tamu kami,” kata David Charles Kalalo. 

Kampanye makanan ini juga bertujuan agar #ZeroHunger terwujud. “Melalui konsumsi makanan yang bergizi dapat tercapai demi Indonesia yang lebih baik,” ujar General Manager Novotel Samator David Charles Kalalo.

Sementara itu, Pangeran Lingkungan Hidup 2021 Areya Kesyandria Ali Yasha, yang memiliki proyek pengolahan sampah organik untuk budidaya maggot, berpesan agar agar sampah makanan sisa bisa diminimalkan. Menurutnya, selama ini banyak sampah yang sebenarnya makanan yang masih sangat layak dikonsumsi.

“Makanan yang gak habis dan dibuang menjadi sampah harus diminimalkan jumlahnya. Caranya ya ambil makanan secukupnya. Kalau mau memasan juga jangan berlebihan jumlahnya. Jangan ada sisa,” pesan Areya, siswa SMPN 6 Surabaya saat bersih pantai sekitar Jembatan Suramadu, Minggu (17/10/2021) pagi.

Penulis: Mochamad Zamroni

7 tanggapan untuk “Peringati Hari Pangan Sedunia, Novotel Samator Bagikan Makanan Gratis

  • Oktober 17, 2021 pada 17:04
    Permalink

    Alhamdulillah….program bagi makanan dari Samator Novetel merupakan hal yg positif untuk lebih peduli kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi yang lain…
    Sukses teruuuus Samator Novetel

    Balas
  • Oktober 17, 2021 pada 19:04
    Permalink

    Alhamdulillah dengan adanya program bagi makanan gratis dari Samator Novotel kita bisa membantu orang2 yang masih belum berkecukupan di bidang pangan sehingga tidak ada yang kelaparan dan semoga bisa memberikan keberkahan bagi yang memberi dan yang menerima.

    sukses selalu SAMATOR NOVOTEL .. AAMIIN…

    Balas
  • Oktober 17, 2021 pada 19:17
    Permalink

    Yeyeeyyee ..

    Alhamdulillah sangat bersyukur dengan adanya program bagi2 makanan gratis dari SAMATOR NOVOTEL ini kita bisa berbagi kebahagian dengan orang lain. Dan semoga dengan adanya ini kita bisa lebih sadar atas pentingnya makanan yang bergizi , bernutrisi dan tidak ada yang kelaparan lagi.

    INDAH NYA BERBAGI .. SUKSES SELALU SAMATOR NOVOTEL .. AAMIIN

    Balas
  • Oktober 17, 2021 pada 20:09
    Permalink

    Keren programnya👍👍👍👍👍👍

    Balas
  • Oktober 17, 2021 pada 20:17
    Permalink

    Kerren programnyaa👍👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Balas
  • Oktober 17, 2021 pada 20:20
    Permalink

    Keren Progamnya👍👍👍👍👍

    Balas
  • Oktober 18, 2021 pada 06:49
    Permalink

    waow keren kegiatannya,berbagi di hari pangan sedunia, besok kalau ada kegiatan lagi ajak ajak Keyva ya…

    Sukses buat Samator Novotel….

    saya Ni Luh Gd Kt Keyva Richie Valerina Atmaja
    SDN Rungkut Menanggal 1
    Finalis Puteri lingkungan hidup 2021

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *