SDN Kupang Krajan I Pendaftar Pertama Pangeran Puteri LH 2020. Disusul SDN Sawahan I

Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2020 dibuka pendaftarannya mulai 1 – 15 Februari 2020. Dua kategori kembali dihadirkan untuk peserta program yang diselenggarakan oleh Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya ini, yaitu SD/MI dan SMP/MTs.

Meskipun baru dibuka pendaftaran mulai Sabtu, 1 Februari 2020, namun sudah ada sekolah mendaftarkan siswanya sebelum tanggal itu. SDN Kupang Krajan I menjadi sekolah pendaftar pertama pada Kamis (23/1/2020). 

Ada 1 siswa yang didaftarkan sebagai peserta dari sekolah yang berlokasi di Jalan Banyu Urip Lor III D. Namanya Rayhan Verde Ramadhan. Proyek lingkungannya adalah Wedalora atau wedang jahe aloevera. Yaitu budidaya jahe dan aloevera, yang juga dimanfaatkan menjadi minuman herbal. 

SDN Sawahan I menjadi sekolah pendaftar kedua pada Selasa (28/1/2020). Ada 2 siswa yang didaftarkan sebagai peserta dari sekolah yang berlokasi di Jalan Widodaren 22 Surabaya ini. Wanda Syahfira dan Raja Achmad, namanya.

Proyek lingkungan Wanda Syahfira dan Raja Achmad adalah Cinsera Swansa, yaitu budidaya tanaman cincau dan tanaman lidah buaya atau aloevera.

Direktur Penganugerahan Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup 2020 Richi Razak menjelaskan bahwa formulir pendaftaran harus ditulis tangan oleh peserta. “Isian proyek sebaiknya menjelaskan aksi yang dilakukan peserta terhadap proyek lingkungan yang dilakukan,” kata Richi Razak.

Penulis: Mochamad Zamroni

2 tanggapan untuk “SDN Kupang Krajan I Pendaftar Pertama Pangeran Puteri LH 2020. Disusul SDN Sawahan I

  • Januari 31, 2020 pada 19:09
    Permalink

    Insaallah dewa siap kak ikut pangeran dan putri lingkungan hidup 2020…

    Balas
    • Januari 31, 2020 pada 19:49
      Permalink

      ditunggu ya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *